Diary Pacaran

Sunday, October 26, 2014

Ketemu Bloggers

Baru kali ini bikin postingan khusus KopDar-an, soale yang sebelum2nya digabung ma cerita yang lain. Pertama-tama mau sungkem dulu sama Emak karena datang telat, padahal waktu diwa Py bilangnya mo datang jam 11 karena mau BPN. Terus jadinya kualat deh karena ternyata pas nyampe Gereja, BPN nya libur dong.



Kopi darat sabtu 25 Oktober 2014 kemarin adalah kopi darat dengan jumlah peserta terbanyak, sebanyak 15 bloggers (dimana 6 diantaranya bawa pasangan) ngumpul dan ada 1 yang cuma numpang lewat aja. Owh yah, seperti terlihat di foto dedek Ayin juga turut meramaikan. Meski maunya cuma ngobrol sama Mamanya..Hikss.. Nanti datang lagi harus nyanyi yah dek :p

Banyak blogger yang baru pertama kali ketemu dan bikin ah-oh-ah-oh. Macam Cella yang ternyata tinggi, Maria yang pembawaan lembut banget, dan masih banyak lagi. Pokoknya seru banget deh kopdar itu, bisa ngobrol terus dan ujungnya sampe lupa pesen makan kata yang datangnya awal. Haha.. Kocak abis. Diwajibkan kalo ketemu lagi kudu pake meja bundar, kayaknya kemarin kurang ngobrol sama yang ini dan itu saking jauhnya dipojok sana.

Semoga kalo ada kopdaran masal pesertanya bisa lebih banyak lagi. Dan makasih Cella buat coklatnya :D

Update: Gegara Mei komen Py jadi inget mo nulis. Jadi kan kemarin juga perdana ketemu Jurie, ehh doi ngomong dong diwa dipikir katanya Py itu kalem.. Muahaha.. Pencintraan diblog ini berhasil dong yah? Haha :D Catetan buat temen-temen lain yg suka baca blog ini. Meski dibeberapa postingan ada cerita sedihnya, tapi Py orangnya cerah ceria cenderung heboh bin gilak lho aslinya. *buka kartu*

36 Comment:

  1. trus kalo aku pembawaannya gimana py? aku kan juga lembut dan penuh kasih sayang ahaha
    *abis ini gua dikemplang rame-rame* hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mencicit Mei..hahah :D *dikemplang balik* :D

      Delete
  2. seruuuuu bangettttt, semoga next meet up bisa lebih rame dan si kunyil gak malu2 lagi hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nihh dedek Ayin, moga bisa sama2 seruu yah ma dedek juga.. :D

      Delete
  3. seruuu ya py....kepengen ikutan sig sebenernya ( tapi ga ada yang ngajak....*minta dijitak nihh ). eh bohong ding, kalo diajak juga ga bisa, baru balik dari luar kota soalnya...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seruu ci Yan, ayoo beneran yah kalo ketemu lagi Py ajakin yakk :D

      Iya ci Yan bukannya ke Bdg kan yah? Huhu.. Ngences liat foto :D

      Delete
  4. next time kita butuh konferensi meja bundar Py biar ngegosipnya makin asoyy hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget Mey biar lebih mantap yah :D

      Delete
  5. Trus...ak gmn py? kok eke ndk dibahas yaa? hahhahaha
    seru kan neng tau gt loe ndk buru2 balek kmrn yaa klo ternyata libur kursus mu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah 3x pan kite ketemunya.. Udah dibahas dipostingan dahulu kala.. Kalo sama elu judulnya udah temu kangen..hhaha :D

      Tauk nih, tandanya kudu ketemu lagi, desember? :D

      Delete
  6. huahahaha,,jadi inget si melo yang katanya jurie,,suaranya menggelegarrrrrrrrrr.. suara lu menggelegar juga ga py??xiixixixix

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suara gw ngebass Cath :D hahaha :p

      Delete
  7. hi py seru banget... td aku posting komen nyampe gak ya hehehe
    anyway aku tau kok kalo kamu itu heboh bin gilak hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak nyampe ci Bon :D Yahh ketahuan yah? hahaha :p

      Delete
  8. hahaha py, pake diceritain yg numpang lewat doang lg..ada2 aja si pypy :D
    iya loh, gw syok dong, ternyata u itu heboh gile py..hahaha.
    mantep deh heboh nya.. wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lahh, kalo ga diceritain malah beneran gak dianggep pan :p

      Hahaha.. Tp menurut gw masih kurang heboh kmren Chyn, jauhh2 soale yg lain..haha :D

      Delete
  9. Pencitraan dari mana kalem ka? Dari postingan juga udah keliatan heboh kok..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keliatan yah Cell? Hahaha :D Jurie doang dongs yang salah menilai :p

      Delete
  10. asik banget kaliaaaaan bisa ketemu rame2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo Noni ikutan pasti bakal lebih rame :D

      Delete
  11. Setuju banget pake meja bundar, biar bisa saling ngbrol :D
    Iya loh, Py aslinya ternyata ceria ya walaupun ga sempet ngbrol banyak :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya Sur, tapi dimana yah meja bundar yg bisa nampung kita? haha :D

      Kalo ketemu lagi qt ngobrol banyak yah Sur :))

      Delete
  12. Pyyyyy...seru sekali kopdarnyaaaa...
    Ternyata banyak yang dateng yah :)

    Nyesel banget aku gak bisa ikutaaaaan...huhuhu...
    Mudah2an kapan2 bisa gabung yaaaaah...

    Etapi aku sih selama ini bayanginnya dirimu emang cerah-ceria lho Pyyyy...hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga yahh mba Er kita bisa ketemu rame2.. :D

      Awww.. Senengnya kalo emang terlihat cerah ceria nya mba Er :D *kecup dulu* :*

      Delete
  13. Wah banyak banget ya yang ikutan kopdar, tapi jadinya rada susah ya mo ngobrol satu2 :P
    Dulu gw juga pernah kopdar blogger emak2 tambah rame karena pada bawa anak....hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh ci Fel, konsekuensi kopdar berbanyak..hihi :D

      Wahh iya ya ci, kebayang kalo dah bawa anak.. Pasti tambah heboh :D

      Delete
  14. iya py. kudu meja bundar yah. hahahaha.. ato kaga standing party, biar semuanya kebagian ngobrol... dannnn gua pengen maraaaah sama elo! hahahaha.. siapa yah yang minta dateng jam 11 HUH! *kibasin rambut biar kutu gw kerambut elo* hahahahaha.. eh tapi masih mending lah. bisa bersua lama daripada cuma salaman doank kan yah #EHHH

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf Makk... *sembah sujud* haha :D

      Eaaa.. Sabar2 buk *sodorin es teh manis lagi*..haha :*

      Delete
  15. jadi py aslinya gak kalem ya? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahaha.. Jadi ketahuan deh ;p Sayangnya ga kalem sama sekali ko.. huhuhu :p

      Delete
  16. Wah, seru banget Py kopdaran gitu, iriiiii, hehehehe :D . Mana rame-rame pula gitu yah, hehe.

    Haha, aku sih justru merasa kalau Py orangnya ceria lho (maksudnya lebih ceria daripada kalem) dari posting2 disininya, hahaha :P .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru abis Ko, apalagi 15 cewe.. Kebayang kan itu obrolannya..haha :p Ayo dong Ko, kalo pas main2 ke Jkt qt ketemuan.. Apa kami aja ya yang ke Delft..aheyy.. :D

      Aww.. Puji Tuhan penyampaian brand image nya nyampe..haha :D

      Delete
  17. Pamit BPN ternyata liburrr.. Gimana sihh Makkk?? hahahaha..
    Py, kemarin cuma dnger suara bas lu dan suara ngakak lu dari jauhh... Lu sama Mira bocorr abisss dahh.. Seruuu kumpul ma kaliann..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Taukk nih Mihh.. Hhaahaha.. Tau gitu masih ngobrol kita yakk :D

      Pas yah ada gw ama Mira, kalo ga kan krik2.. Tar tgu ada Ribka juga deh.. Meledak2 deh semua.. Ya ga RIb? *clingak clinguk cari Ribka*

      Delete
  18. Iya, elo sih pencitraan abis...
    Py itu aslinyaaaa.... aslinyaaa tuh Gak Kalemm! ketawanya sedikit membahana, dan kelakuannya sedikit membuat alis gw naik sebelahh... *adegan pas pelukan u sm mirce dhe... bwakakakka ajaibb!!! bwahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahaha.. Untung naik sebelah doang yah Jur :D Gw kalo ketemu Mira kayak perangko ketemu amplop Jur..muahhahaa :D

      Delete

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^^, Semoga Betah yahh..