Diary Pacaran

Thursday, January 23, 2014

Tidur Sambil Nangis

Source: Here
Jadi tadi subuh itu, entah jam berapa Py kebangun saking dinginnya. Padahal kipas angin dimatiin. Langsung buru-buru nyari bed cover yang emang baru abis di laundry.. Kosan Py itu emang ga ada ac nya, tapi kalo hujan "ac" langsung nyala secara otomatis. hahaha :p

Abis selimutan Py bobo lagi, tiba-tiba jam 6 Py bangun dalam kondisi nangis sesegukan, bibir udah jontor, trus ingus banyak banget coba *perlu banget yg ini ditulis*. Gak cuma itu, tapi hati berasa sakittt banget. Udah bangun bukannya berhenti nangis malah lanjut, soale hati kek belum plong aja. 

Yang Py ingat Py mimpi ketemu Mama Kandung Py, dia bilang kalo dia nyesel udah telantarin Py. Dan sebagai gantinya dia kerja di sebuah Panti Asuhan untuk menyalurkan rasa sayang yang gak pernah dia kasih ke Py.

Tetiba Py mikir, jangan-jangan ini kontak batin antara anak dan Mama nya?

Py langsung doa semoga ga ada sesuatu apapun yang buruk terjadi padanya. Py gak pernah tau kabar dia sekarang kayak apa, dia dimana. Tapi kalo kata tante-tante nya Py yang namanya anak perempuan sama Mama nya pasti ada yang namanya kontak batin.

Cuma sih sampe sekarang Py ga tau ngebedain antara kontak batin sama memang Py lagi galau atau aneh. Dari kecil sih Py emang sering bisa tiba-tiba sedih banget, atau seneng banget entah kenapa?. Atau jangan-jangan Py butuh ke dokter kali yah ngecek kejiwaan..hahahah.. :p

Dari tadi Py sulit banget nih cari tau alasan ilmiahnya kenapa seseorang bisa sampe nangis gitu saat tidur. Tiap buka pasti isinya soal bayi, untuk orang dewasa jarang banget. Ada pun orang pada nanya di Yahoo Answers. Berdoa deh semoga ini cuma mimpi yang sambil lalu. Tapi kalo pun ini petunjuk dari Tuhan ut Py bisa ketemu dengan Mama, plisss nanti mimpi lagi dong Tuhan.. Lupa nanya pas dimimpi tadi Panti Asuhan nya sebelah mana..hahahaha..  Panti Asuhan di Indonesia ini kan buanyaaakkk bangett yahh.. Ya keleuusss Py datengin satu-satu.. hahaha.. Gemporrr mamenn.. :p

Temen ada yang pernah ngalamin gini ga sih? Bangun trus tiba-tiba udah nangis ajah..

Ps: Yahh,, Jangan jadi sedih yah baca postingan ini. Sungguh sekarang sudah bahagia lagi kok, pas abis nangis langsung kelar sedihnya ^^,


38 Comment:

  1. aku pernah gitu, bangun2 nangis sesegukan. kalo soal mood yg tiba2 seneng tiba2 sedih sih aku emang selalu begitu hahahaa.... Mudah2an suatu saat nanti takdir mempertemukan Py sama mama kandung Py ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukurrlahhh.. ahahah.. Gw pikir gw butuh cek kejiwaan :p Ada temennya ternyata.. *toss*

      Amin :D Semoga aja yah Mil ^^,

      Delete
  2. Aku pernah juga bangun nangis, gara-gara mimpi juga.. :) Py.. semangat yah jangan sedih lagi.. *aku baru aja membaca postingan lama py Bucket list before I die* duh py, aku jadi ikutan sedih.. :( Semoga apa yang kamu impikan tidak terjadi apa2 yah sama mama py. dan juga py bisa bener-bener bisa ketemu sama mama py. *hugyoutight*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yahhh.. Jangan ikutann sedih.. Gw dah gak sedih kok Poi.. Sungguhh :D Gw cuma penasaran knp bisa bgitu? hahaha :p

      Delete
  3. Py.. pernah jg loh gw nangis2 tiap tdr. gw sering ngigo sampe bangun, entah itu nanti teriak/nangis :D
    Py.. jd keingetan yg epoi tulis, ud pernah dibaca jg dlu..
    jd sedih jg.. :(
    semoga Tuhan punya rncana lain ya Py, bisa mempertemukan Py sm mama Py :)
    *peluk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owhh.. Kalo ngigo gw malah belum pernah loh Mei.. Smoga sih ga yah, soale gw parnoan..hahahaa..

      Ishhh.. Jangan ikutan sedih sih.. Sini gw cium biar gembira lagi..hahah :p

      Delete
  4. belom pernah sih kalo bangun tidur tau2 udah nangis gitu.. yg paling sering sih mimpi mau pipis tapi gak nemu2 WC, dan bangun2 ternyata emang lagi nahan pipis banget hihi....
    eh iya aku buka link ttg ibu kandung.... hiks... aku doain mudah2an cepet ketemu yaa... apa pun jalannya, kita gak tau. tapi kalo Dia berkehendak, segala hal jadi mungkin kan.... optimis aja py, saat itu pasti ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Untung pas bangun masih ketahan yah mba :D Kan kalo dah keluar berabe yahh :p

      Aminn.. Selalu optimis semua ada jalannya :D

      Delete
  5. Py semoga nanti ketemu ya sama mama kandungnya..
    aku ikut sedih dengernya... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yahh ci Bon, jangan sedih lah.. Hahha.. Abis nangis udah ilang kok sedihnya.. ;p Amin, semoga nanti bisa ktemu..

      Delete
  6. aku pernah py, beberapa tahun lalu... jadi masih inget karena kayanya cuma sekali itu doank pernah mimpi nangis sampe bangun trus sesegukan.
    mimpinya ngga bisa aku ceritain tapi apa yg aku liat jadi kenyataan *sekarang*.
    Btw py tetep doain aja yg terbaik buat mama py dimanapun dia berada, supaya Tuhan yang selalu jaga beliau :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihhh.. Jadi macam deja vu gitu yah Nge.. Duhh kalo mimpi mbok yang bagus2 gitu yah..hahah.. Seandainya kita bisa ngontrol mimpi :p

      Amin Nge, selalu jadi doa gw :D

      Delete
  7. aku pun pernah tidur dengan nangis sesenggukan ini ya, sakit bgt emang...hehehehehe tapi abis itu merasa bodoh, karena aku nangisin seseorang yang justru telah menyakitiku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahaha :D Pengen baca kisah lanjutannya.. huahhaa.. *kepo* :p

      Delete
  8. Py, mudah2an Tuhan punya rencana yang baik yah buat kamu.. Mudah2an bisa dikasih ketemu sm mama ya :') Semangat yaa Py :)
    Aku juga pernah beberapa waktu lalu mimpi dan pas bangun nangis sesenggukan. Mimpinya buruk ih ga mau kuinget2 lagi. Tapi aneh ya kok bisa manusia mimpi tapi di kenyataannya juga nangis. Aku jg penasaran tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin amin, Thanks yah Mar :)

      Bener Mar, yg buruk2 mah ga usah diingat2 lagi.. Hooh ik penasaran kok bisa sampe ke hati gitu yah nangis nya..haha :p

      Delete
  9. Tapi aku tetap sedih, Mbak... huhu....

    Hmmm... Kalau pas tidur sore, pas bangun saya sering merasa sedih gitu.... Dan beberapa teman yg suka tidur sore juga pernah ngalamin hal yg sama....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiahhh.. Jangann lahhh :D

      Iya, kalo tidur sore entah knp saya juga pernah ngalamin dulu. Krn mungkin memang jam biologis nya masih harus aktifitas tp kita bawa tidur.. gitu kali yahh..haha

      Delete
  10. iya pernah Py, so you re not alone :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik asik.. :D Ada temennya...hihihi

      Delete
  11. Ga cuma pas tidur aja bisa nangis tiba-tiba. Pas bangun juga dulu2 sering bawaannya melow aja, dipikirin malah banjir (nangis hehe). Klo begitu sih biasanya aku langsung berdoa, ntar ada aja nama yg terlintas atau pas saat itu kepikiran ya ku doain ybs.

    Pernah baca wise word "Kalau hidupmu bahagia, senang dan berbahagia. Bersyukurlah karena ada orang-orang diluar sana yg mendoakanmu".

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yah kak Nella, jalan paling ampuh emang berdoa yah.. :D

      Awww.. Wisee banget kalimatnyaa. Suka deh :D

      Delete
  12. berarti mimpinya kayak nyata banget ya py sampe nangis beneran...

    ReplyDelete
  13. Gw dulu pernah juga mimpi salah satu ortu gada sampe bangun nangis, katanya malah kebalikan panjang umur....ya puji Tuhan deh kalo gitu. Tapi kan ada yang bilang mimpi itu bunga tidur, jadi yah semoga aja yang baik2 semua deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun, serem bgt ci mimpinya. Amin semoga kebalikannya yah :D

      Delete
  14. waduh py .. puk puk .. gw ga pernah kayak geto sih, pernahnya jeriiitt pas tidur kayak di pelem2 geto .. yg ada yg kalap si abang hehe .. when you in doubt, bener sih just pray .. daripada mikir2 ga karuan doa ajaaa lhaaa ... hug py!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buahaha.. Kebayang sih kalap nya si abang yahh :p Ada orang lg ileran jejeritann..ahaha.. Iya betul Gill, makanya gw kmren itu lgsg buru2 doa.. Bikin tenang sesudahnya.

      Delete
  15. Kalo gue pernahnya nangis trus sambil ketiduran dan efeknya bangun tidur mata gue kayak bola golf hahaha...
    yang namanya kontak batin itu mungkin aja py krn gue pun kalau lg ada kerjaan di luar kota atau nyokap bokap yg lg jauh dr rmh suka ada perasaan aneh aja trus langsung tlp, dan ternyata saat itu nyokap gue lagi sakit :(
    Di bantu doa ya py, semoga keadaan mama py baik-baik yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhahaha.. Kalo itu mah sering yeee Nic.. Gak cuman mata segeda bola golf, tp bantal dah berpulau2 krn airmata..haha..

      Aminn.. Tengkiuu yah Nic :)

      Delete
  16. Samaaaa kaya kak nichole pernahnya nangis terus ketiduran bangun2 mata bengkak hihihi.. Kalo pas lagi tidur, mimpi terus bangun2 nangis mungkin beneran kontak batin. Soalnya kan kontak batin ibu sama anaknya gede banget.. Bener kak py harus banyak2 berdoa, semoga ada jalannya buat ketemu sama mamanya yah :"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn. Semoga ga ada apa2 yg aneh2 dehh.. Tengkiuuu yah Re :)

      Delete
  17. Aku nangis begini kalo lagi dapet mimpi sedih aja, Py.
    Tiba-tiba kebangun pas udah basah aja matanya sama sesegukan.
    Mari berdoa ya Py biar nggak ada satupun yg buruk terjadi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn aminnn :D Pasti ga ada yg aneh2.. Tengkiuu yah Win ^^,

      Delete
  18. Aku pernah mimpi sampe nangis2 tapi kayanya sih gak sampe keluar air mata...ga inget juga mimpinya apa hehe

    semoga mimpinya Py berarti baik, sapa tau si mama lagi kangen aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas bangun lupa yah ci Deb :D Aminn.. Kalo kangen kan berarti masih hidup yah :)

      Delete
  19. Kayaknya emang ada ikatan batin deh Py. Soalnya aku pernah tuh kejadian kayak gitu. Waktu itu aku lagi dinas 3 bulan dan pulangnya cuma 3 kali itu juga cuma sehari aja. suatu malam lagi di pesawat aku tuh inget anakku, rasanya kangen dan sedih banget sampe nangis.
    Besok paginya suami telpon aku, trus dia cerita kalau semalem anakku lagi tidur terus ngigo dan nangis sesenggukan sambil manggil-manggil namaku. Tuh kaannn.. Berarti ibu dan anak pasti ada ikatan batinnya, saat itu aku yang kangen banget, n bisa jadi saat itu mama kamu yang lagi kangen banget sama kamu Py #analisa sotoy
    Semoga kamu segera ketemu mamamu ya Py..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih mba, py juga feeling nya ikatan batin.. Emang kuat yah Mama dan anak perempuan.. Aminn. Semoga secepatnya.. Makasihh mbaaa :)

      Delete

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^^, Semoga Betah yahh..