Diary Pacaran

Friday, June 28, 2013

Before I Die Bucket List

Rabu kemarin Py tetiba down banget, yahh bisa ketebak lah karena apa. Iya, jadi rabu itu kan harusnya jadi hari kami untuk memulai serius dengan persiapan wedding kami. Tapi Tuhan berencana lain, dan terjadilah hal yang sempat Py sebut disini. 2 hari kemarin Py tetiba jadi orang yg pendiam dengan raut muka yang penuh penderitaan *lebay*. Tapi hati memang ga bisa boong, itu yg Py rasain. Tapi hari ke-3 harus bangkit dong, bangkit dari keterpurukan dan memulai hidup dengan penuh keceriaan lagi. Saat itu Py *memang lebay* sempat berpikir untuk mati sajaaa.. Eh.. Tapi kok bodoh beud yah setelah dipikir2, kan masih banyak hal yang harus dialami sebelum mati. :D Ya gak? Iya aja deh.

Terinspirasi postingan Eka tentang Bucket List ini buat Py juga pengen ngelist 4 hal yang pengen Py lakukan sebelum mati.

1. Bertemu Mama Yang Melahirkan

Kalo ada yang pernah lihat? Atau nanti ketemu dimana, please let me know yah ^^,

Iya, dari sejak Py kenal dunia sampe sekarang Py belum pernah ketemu sama Mama Kandung nya Py. Caranya nyari dia juga susah banget. Kenapa? Karena Papa aja gak tau nama asli nya siapa? hahah.. Aneh yah. Maklum, dulu mereka ketemu diperantauan dan Mama Py ini pake nama gaul gitu. Nama nya Flora. Dan gak pernah tau dia ini asalnya dimana. Gak tau atau gak mau kasih tau ya gak tau lah.. Pokoknya pengen banget ketemu aja. Gak muluk2.. Cuma pengen ketemu, meluk dan say thanks. Kali aja ada yg pernah lihat, dibantu-bantu yah kak.. :D

Btw, foto itu diambil sekitar tahun 1986-1988. Jadi mungkin sekarang udah menua wajahnya :)

2. Bawa Papa dan Mama Py Holyland Tour

Source: Here

 Cita-cita nya Papa sejak dulu banget nih. Dan sebagai anak sulung Py merasa harus dan wajib mewujudkan mimpi Papa ini. :D Dan masak Papa pergi si Mama enggak yah :p Jadi mari menabung lebih keras lagi..

3. Keliling Indonesia

INDONESIA!! Kawan..

Sampe sekarang Py belum punya passport bukan kenapa2 sih, tapi lebih pengen abisin Indonesia dulu sebelum ke LN. So far udah pernah ngetrip ke 15 Propinsi, dan masih ada sisa 19 Propinsi. Lho kok 19? Iya kan sekarang Indonesia terdiri dari 34 Provinsi, Prov baru itu Kalimantan Utara dengan Ibu Kota Tanjung Selor. Ada yg plan ngetrip ke Sumatra selain yg nomer 1, 2, 5,10 gak? Siapa tahu Sumatra finish tahun ini :D Siapa tahuuu.. 

4. Keliling Dunia
 
Source: Here
Ini sih cita-cita semua orang yah :p Tapi iyaaa.. Pengenn bangett kakak abis Indonesia kelar baru dehh Negara-negara lain. Makanya ut wujudin ini harus kerja di LN dulu, kan katanya diluar itu bisa unpaid leave setahun buat liburan :p Itu katanya Trinity Traveler yg lagi RTW yahh.. :D Semogaa.. Yahh.. Kalaupun Keliling Dunia terasa susah dijangkau, mungkin dimulai dengen Yurop Trip dulu? *Dimana-mana mulainya Asean apa bijimane gitu yah? Yahh.. Kan namapun target, harus dibuat tinggi 2M gitu, jadi klo gak terwujud minimal kita di 1.75M gitu kan bukan di 0.5M* Ini ngomong apa sih?? Dunno lahh..haha.. Gak ngoyo cuman harus.. :p

Udah 4 itu doang :D Trus kalo ada yg nanya, kok ga ada nikahnya? Yahh.. Masih males kalo itu..hahaha :

Lagian udah gak sabar nih mau #WeekendGateway ke Krakatau. Doakan semua lancar yah, ya cuaca, ya kondisi disana, selama perjalan, trus orang2 ngetripnya asik-asik.. Okehh :D Selamat menuju wiken!!








29 Comment:

  1. Mudah2an terwujud semua yah py, terutama ketemu sama ibu kandungmu :D *amin*

    Wow krakatau, mau ikut dong..

    Ehm..untuk rencana nikah, serahkan semua sama Tuhan py, perbanyak doa, moga diberikan jalan yang terbaik.

    *semangat* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn.. tengkiuu Dian..

      Hayukss.. Seru lho krakatau ituh :D

      Yupss, pastinyaa.. Tengkiuuu Diann.. :D

      Delete
  2. Harusnya acara nikahan Py masuk no 1 dong hehe. Mamamu cantik! :) semoga suatu hari nanti bisa ketemu ya. Ditunggu cerita jalan-jalan ke Krakatau :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi belum ada semangat untuk plan itu kak :D
      Iya cantik yah kak, aku copyannya lho. berarti aku cantikk dong.*blushing*. Aminn, thanks doanya Kak Nella :D
      Siapp..

      Delete
  3. py, sering2 posting tentang mamanya py di blog sapa tau nanti mamanya nyasar baca blogmu py.. rollz bantu doa biar bisa ketemu ama mama ya py.. btw, mau dunk ikut ke holyland... pingin pingin pingin... eh ke krakatau juga pingin ikut... :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yah Rollz :D Pasti akan sering2 diposting.. Tengkiuu doanya Rollz *pelukkk*
      Hayukkk.. Kita ke Holyland sama Krakatau..hhihihih

      Delete
    2. kalo ga py, fotonya bagi2 ke kita2, nanti kita bikinin postingan juga. kan lebih cepet nyebarnya :)
      eh iyaaa uda pulang kan dari krakatau *nagih cerita mode ON

      Delete
    3. Nah itu dy Rollz, masalahnya gw cuman punya 1 foto diatas itu doang. Waktu kecil sih keknya gw punya foto bbrp tapi trus ilang..hiksss.. :((

      pasti akan cerita krakatau nya, tp foto2 nya belum dpt nih.. Kan gak apdol klo g ada foto..hihii

      Delete
  4. moga2 kesampean ya py...

    gua setuju ama sarannya carolina... sering2 posting di socmed... socmen itu powerful banget lho buat nyari orang. hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn.. Tengkiu ko :D

      Iya, sering liat di tv banyak yg ketemu ortunya krn twiter, fb , dll.. Semogaa bisa kejadian di Py jugaa.. Aminn..

      Delete
  5. amien .. mudah mudahan bisa terwujud semua nya ya py

    ReplyDelete
  6. Maap baru tau ceritany Py, setelah dibaca di post yg lalu. Yang sabar aja ya, Py..
    Jalan menuju ke kesuksesan itu emang banyak rintangannya koq.. *curhat*

    Semoga semua impian Py dapat terwujud. Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gpp Tif :D Iya nih, rintangannya berat banget..hihii

      Aminn.. Tengkiuuu yah Tif :D

      Delete
  7. semoga cepet ketemu ya py ama mamanya...

    keliling dunia emang impian semua org kayaknya, termasuk saya hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn..Aminn..Aminn.. Thanks Mel :)

      Hooh, mari menabung biar bisa terpenuhi..hihihi

      Delete
  8. tos py, daku jg punya cita-cita keliling Indonesia dulu deh...hahahaha...
    keliling dunianya malah engga....

    oya, semoga ya ada yg bisa dapetin info soal mama kandungnya py...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh..Toss toss.. Hayukk.. Ajak2 ekeh dongs klo mau ngtrip kmn gitu..hihi..

      Aminn, Thanks Vir :)

      Delete
  9. wah semoga cepat tercapai ya wishesnya..
    jadi pengen denger cerita Py koq bisa bersama Papa Py aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn..
      Hehe.. Nanti deh klo ada keberanian Py tulisin cerita detailnya..hehe

      Delete
  10. hi Py, semoga bisa ketemu mamanya ya.. banyak berdoa..
    nanti kalau ketemu rencananya mau nanya apa? :)
    aku juga kepingin keliling dunia hehehe
    btw baru tau kalo indo sekarang ada 34 propinsi (payah banget nih gua).. terakhir kan cuman 27 hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn, thanks yah ci Bon..
      Kalo ketemu mau nanya, gimana kabarnya 24 tahun terakhir? :D
      Hayukss Ci kita kelilingin bareng2..hhhihi..
      Jiahh.. Ketahuan angkatannya deh kan..haha.. 27 udah dari kapan tau yah..hihihi.. just joking.. Iya jadi 34 propinsi baru2 ini kok..

      Delete
  11. Py, coba deh bikin banner untuk disebar di soc med mengenai mama, siapa tahu aja berjodoh dan ada yang kenal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru liat dirimu komen disini jeng Feb :D Pengennya sih, cuma ga mau terlalu disebar juga. Menjaga perasaan Mama yg sekarang.

      Delete
  12. Py, besar sekali hatimu utk orangtuamu :) aku terharu pas kamu nulis pengen bawa ortu ke holyland :) aku pun pengen banget bawa mereka kesana suatu hari nanti :) jadi pengen tahu kenapa kamu terpisah dari mama kandung? (maap kalau pengen tau Py)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh Mess, pengen banget.. Tapi kurang kuat niatnya buat nabung nih..huhuh *pentung pala sendiri*..

      Karena keadaan Mess, si Papa mikir lebih baik beliau bawa gw ke kampungnya. :D

      Delete
    2. Ooo i c :D you go girl :) semangat terus ngumpulin duitnya ya neng :D

      Delete

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^^, Semoga Betah yahh..