Diary Pacaran

Thursday, January 2, 2014

Selamat Ulang Tahun Mama


Doc & Editan Pribadi
Hari ini 3 Januari 2014 Mama berulang tahun yang ke 51 tahun. Sudah mulai muncul bercak putih dikulit dan uban sudah mulai banyak. Tapi disemir yah Ma biar tetap eksis :) Kalo kata Mama "Mama kwa so tua, harusnya umur bagini so plo cucu" *roaming*

Dulu waktu kecil, Py sering nangis tiap denger lagunya Nikita yang "Di Doa Ibuku". Karena waktu itu Py ngerasa Py gak punya Ibu yang berdoa buat Py. Yupss.. Dulu Py selalu ngecap beliau sebagai Ibu Tiri yang jahat karena kebanyakan nonton Maria Mersedes kalo salah dikit langsung dicubit. Sampai suatu hari Py kebangun subuh-subuh mau bak, sayup2 Py denger dari kamar doa ada orang lagi nangis. Waktu denger ada orang nangis Py diem2 mau nguping. Pas udah deket baru ngeh itu Mama. Mama lagi berdoa sungguh-sungguh buat Ujian Akhir Py, berdoa supaya Py bisa lulus.

Dari situ baru Py sadar dan ngerti, kalo selama ini Py punya Ibu yang selalu ngedoain Py siang malam.:') Mama sayang Py dengan tulus. Inget banget waktu mereka selesai pemberkatan di Gereja, Mama nyamperin Py dan ngomong "Ngana pangge pa kita Mama neh" dan yess.. Sejak hari pertama Py manggil beliau Mama dan bukan tante lagi.
Selamat Ulang Tahun Mama kuuu :D Berdoa Tuhan kasih kesehatan, damai sejahtera, dan sukacita buat Mama. Berdoa juga kamar kosan penuh biar Mama ga pusyiing terus.. :p

Harapan Mama katanya cuma satu, secepatnya duduk dipelaminan lagi. Tentu sebagai pihak orang tua dong. Yahh.. Cuma bisa meng-amin-i aja yah Ma. Waktu Tuhan adalah waktu yang terbaik pastinya.

I Love You, Ma :*

Dannn.. Sebelum basi, mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2014 Semoga ditahun yang baru kita semakin dekat dengan impian, harapan, dan cita-cita. Amin.

40 Comment:

  1. Selamat ulang tahun mamanya Kak Py, tenang jo tante, sadiki le semoga somo ba plo cucu neh.. Hahaha.. Tuhan berkati! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasee banyak Re :D Hahha.. Aminn aminn :D

      Delete
  2. Selamat ulang tahun tante.. Aminnnn.. semoga doa mama py bisa tercapai yaaa.. :) Hehehe..

    ReplyDelete
  3. happy birthday tante, panjang umur sehat selalu.. met tahun baru juga ya pypy..

    ReplyDelete
  4. Happy Bday Tante...semoga semua doa tante terkabulkan yaa *colek Pypy*
    hahahhaa

    ReplyDelete
  5. Selamat tahun baru py ^^ dan selamat ulang tahun tante :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamatt Tahunn Baruu yah Nic.. Makasihh makasihh :)

      Delete
  6. astaga itu bhs daerah dibawa2 hahaha

    selamat ulang tahun tante, masih muda kok :)

    happy new year juga Py and Family

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. Abis ngomongnyaa begituu ci LD

      Makasihh yahh ci,... Selamatt Tahun Baruu ci Fel dan keluarga.. ^^,

      Delete
  7. Mama km masih muda yah,, selamat ultah buat mamanya yah, semoga cpt punya cucu *eeh?* hehehe.. Nikah dulu kali ya ...
    Btw momku dulu lebih2 dr ibu tiri Py... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya masih muda Cha :D Hoohh.. Nikah dulu yahh.. :p

      Serius? teges gitu yah Cha ur mom?

      Delete
  8. Selamat ulang tahun buat mamanya ya Py.

    ReplyDelete
  9. happy birthday buat mama mu Py..masih muda, anaknya udah gede2 ..wewww..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasihh yah ci :p Iya nih, kalo kata Papa udah ready stock..hahaha

      Delete
  10. Selamat ultah buat mamanya ya Py, semoga panjang umur dan sehat selalu :)
    Keknya kalo jadi ibu tiri (yang baik) itu lebih berat Py, karena mesti adaptasi dan ngerawat anak yang bukan anak kandungnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn :D Makasih ci Fel..

      Yupss.. Itulah knp Py salute bgt ma Mama, bisa menerima anak yg bukan darah dagingnya..

      Delete
  11. Selamat ulang tahun mamanya Py, diberkati Tuhan ke depannya semakin manis hidupnya yaaaaa, dan semoga semakin khusuk doain anaknya ke pelaminan *ikutan roaming*
    Ihihihi aku paliiiing suka denger orang bahasa Menado, langsung aku baca bersuara pelan-pelan sambil niruin . Selama ini yg hapal cuma "ba diam jo ngana"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn doanyaa kak :D

      huahahha.. Dalem banget yg dihapal :p Itu kalimat ut orang mulut rica2..hahaha

      Delete
  12. Selamat ulang tahun utk mama nya.

    Jika punya impian yang akan diwujudkan, mari berbagi kisahnya di GA http://www.garammanis.com/2014/01/01/giveaway-kolaborasi-apa-impianmu/

    Salam

    ReplyDelete
  13. selamat ulang taun Tante, masih kliatan nona-nona kog hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi.. Makin terbang deh Mama :p Tengkiuu yah Mil.. :D

      Delete
  14. Selamat ulang tahun tante... ngga tahu kenapa aku suka banget loh denger orang manado ngomong. seksih gituuu ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasihh yahh Heidy :D Asikk.. berarti akuh seksihh dong yah..hehe

      Delete
  15. happy birthday buatt mama ngana ya Py! hahahhaa

    ReplyDelete
  16. selamat ulang tahun mama Py...

    heppy new year juga buat py en keluarga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuuu.. Makasihh Vir :D Selamat Tahun Baruuu :D

      Delete
  17. Waaaaa.... selamat ulang tahun buat mamanya Py. Semoga panjang umur dan senantiasa berada dalam lindungan Tuhan, amin.... ^_^

    Wah, jadi inget, dulu saya pernah ngambek sama Mama. Nyobek-nyobek fotonya Mama, lalu naruh sobekannya di depan kamar Mama untuk cari perhatian. Ya ampun, dulu saya caper banget, hahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn aminn... Tengkiuu Dit :D

      Hahh serius?? Yah tapi namanya masih kecil yah.. Pengennya semua perhatian ortu ke kita..haha :D

      Delete
  18. Walaupun telat, selamat ya mamanya Pypy.

    ReplyDelete
  19. happy belated birthday buat mamanya ya Py...semoga panjang umur, sehat selalu dan diberkati Tuhan :)

    ReplyDelete
  20. Replies
    1. hihii :D my Mama org nya asik kok, jd klo pun ketemu lgsg pasti langsung ikrib, Non :p

      Delete

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^^, Semoga Betah yahh..