Diary Pacaran

Tuesday, November 4, 2014

Senangnya Disamperin

Jumat malam, 31 Oktober 2014, selesai nonton Jhon Wick di Djakarta Theater, Py ma Ai mampir ke McD. Kami ke McD karena mau nyari kaos Stripes For Love buat Ai. Sudah dari kapan tau nyari tapi dimana-mana ukuran XL habis. Sampai pernah juga dibantuin Mak Epoy nyari ke McD Sunter tapi hasilnya nihil. Dan ternyata di McD Sarinah masih saja kosong. Ya sudah daripada gak dapat apa-apa kami tetap milih nongkrong disitu sambil brainstorming urusan pernikahan kami.

Sambil ngobrol sama Ai, Py juga sambil ngobrol di group wa blogger. Ternyata si Mamih Marlin masih nungguin suaminya meeting dikantor. Ya udah deh Py iseng bilang samperin ke McD. Terus udah deh gak liat-liat wa lagi. Tau-tau udah nongol sama sang suami, Anan.. Senaaangnyaa :D Rumpi deh kita sampai pukul 23.35. Makasih yah Mamih & Papih sudah samperin. Hehe..

Gak kepikiran buat foto ber-4.. :(
Besoknya, sabtu, 1 November 2014, Py & Ai ke Asemka. Ini pertama kalinya Py kesana. Bersyukur ada Sindi yang kebetulan rumahnya gak jauh dari situ. Jadi Sindi nuntun kami sampai tiba di Asemka. Karena lapar Py nanya dimana tempat makan yang enak, ternyata ada Pempek Erie *cmiiw* depan pasar yang katanya enak. Yang bikin ngiler Py sih buku-buku bekas didepan ruko pempeknya. Huhuhu. Baru ngangkat bundel Donal bebek, udah dipelototin ma Ai.. Ckckck.. Kelar makan kami ke pasar nya buat lihat-lihat. Ternyata Asemka itu gak nyaman banget yah pasarnya. Sesak banget sama orang-orang dan gerah. Cuma sebentar survey terus keluar lagi.

Ngintip wa ternyata Mei bilang kalo dia mau nyusul. Pengen makan pempek juga ternyata. Jadi Py & Ai balik lagi deh ke tempat pempek. Gak berapa lama si Mei muncul. Hurray!! Kami foto deh berdua. :D


Terus ternyata Sindi juga pengen ikutan, tapi abis ngeringin rambut baru jalan. hihi.. Ehh ternyata ga gitu lama juga si Sindi nongol. Foto lagi deh ber-3...


Senang banget deh bisa ketemu tanpa perencanaan gini. :D Makasih yah kalian. Aku terharu.

32 Comment:

  1. Samperin aku juga dong..hehehee..
    Py, kalo lg main ke bekasi bilang yaa..insyaolo gw samperi juga nanti...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap Rib, kalo gw ke rumah tante gw kabarin yakk.. uhuyy :D

      Delete
  2. seruuuuu banget jadi kopdar dadakan yaaa.. hihihi.. kak py asemka itu emang sumpek, mana panas terus orang semua hahaha aku sekali doang kesana pertama kali, kalau disuruh kesana lagi mikir2 dulu deh emg bener2 ada yg mau dibeli atau enggak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh Re, lama2 udah ga kopdar lagi sih.. Dah jadi kayak temen biasa aja gitu ketemuan..haha :D Iya nih asemka gak gue banget lah.. hahaa.. :D

      Delete
  3. melo mukanyaaa kek baru banguuuun tidur gtu,,,hahaha,,,py,,samperin gw dong pas tes pre marital yah..okeokeoke??hehe

    ReplyDelete
  4. aku juga mau donk di samperin.. wakakak..

    ReplyDelete
  5. ini lama2 bukan kopdar kayanya. udah kaya temenan yah. hahaha.. seru yah. susul akuhhh donk pyyy.. hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Poy, lama2 jadi kayak temenan biasa yah.. Hahaha :D Siapp.. Gw susul lu ke apt lengkap dgn baju renang.. *lhoo*..haha :D

      Delete
  6. seru ya py bisa kopdaran gini... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ko, masih seru aja meski dah pernah ketemu mereka sblumnya :D

      Delete
  7. Ehh, ada namaku disebut-sebutt.. Makasihh ya Py ud mau disamperin :D
    Hooh, lupa foto ber 4 ya Py. Next time bisa diaturlah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Kayak doa Ibu yah ada nama disebut..hihih :D

      iya tuh, mesti ada lain kali berarti..hihi :p

      Delete
  8. Hahaha, seru banget Py kopdarannya spontan bener gitu :D .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaa.. Komeng dong, Ko.. Spontan :D

      Delete
  9. Pyyy...asyik sekaliiii, bisa kopdar spontan tanpa direncanakan...
    Kalo satu kota sih enaknya emang begitu yaaaah...

    Aku pun sama beberapa blogger Bandung sering janjian gitu deh...
    Sayang sekali kita beda kotaaaa...huhuhu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tar akuh juga mau bikin kejutan ah.. Mau disamperin mba Er dibandung..hihih :D

      Delete
  10. hehehe, seruuu py, kapan2 lagi ya. :D
    itu nama pempeknya eirin 10 ulu pypy. wkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoehh.. Kapan2 lagi kita :D owhh i see.. Makasih yah sindii :*

      Delete
  11. Calon pengantin auranya beda yaaa..... glowing gitu :))) Sehat-sehat terus ya Py

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aheyyy.. Makasihh banyak mba Mez.. amin doanya :)

      Delete
  12. Kapan-kapan kalo Mbak Pypy ke Jogja, aku samperin deh, Mbak :D

    Kalo pas ke Jakarta aku ada rencana pengen ke Asemka, cari-cari barang kulakan. Tapi ternyata tempatnya sesak kayak gitu, ya. Wah, harus siapin mental nih :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asikk.. Beneran yah Dit :D

      Bangett Dit, kudu siap mental dan kuda2 lebih tepatnya.. haha :D

      Delete
  13. ahh gw juga suka py pempek eirin 10, tapi ramenya parah. gw setiap makan kesana pasti harus nunggu lama baru dapet kursi huhu

    kopdarnya asik yah ama mei dan chyntia.. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berartii gw sama ai kmren beruntung yah Mey, langsung lurus masuk ada tempat.. Puji Tuhan :D

      Delete
  14. Mau juga dong disanperin ka.. hihihi apalagi kalo disamperinnya sambil bawa pempek :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus gw dikasih coklat lagi yak..haha :D

      Delete
  15. Wah seru ya mendadak kopdar gitu...
    Sblm ke Asemka, kukira Asemka tpt yang bagus banget, tp tnyata sumuk.. Huhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget Nit.. Jadi kapan kita kopdar?

      Sumukk bgt Nit.. fufufu :D

      Delete

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^^, Semoga Betah yahh..