Diary Pacaran

Friday, May 2, 2014

Libur Sehari di Bogor


Tanggal merah dalam rangka Hari Buruh kemarin dimanfaatkan Py dan teman-teman kost plus Ai cowo sendiri untuk piknik ke Bogor. Setelah sabtu sebelumnya ga berhasil gegara hujan, Puji Tuhan piknik kemarin terbilang lancar dan sukses. Sebelumnya kami sudah sepakat untuk piknik ini kami maksimal akan menggunakan uang senilai IDR 50k. Jadi sebelum jalan kami foto-foto dulu untuk memperlihatkan pada dunia. Pada akhirnya itu semua hanyalah fatarmogana dan angan-angan saja. Lebih kakaknyaa.. hahaha..


Gimana gak lebih? Kami ga kepikiran untuk beli makan dulu dari kost. Jadinya beli di Saung Meok yang letaknya di depan Kebun Raya Bogor. Ayam goreng dan kemangi + nasi saja sudah IDR 15k, belum yang lain-lain..haha.. Bubar jalan deh itu 50 rebu.. :p Seneeeeng banget gitu pas pergi nya, foto2 sampe bosenn banget.. Tau gak, kemarin itu kami dapat kenalan baru temennya Rilen, Citra. Doi ini orangnya juga seneng ngetrip dan yang paling penting seneeeeng motoin kami. Pernah gak sih ketemu temen yang mohon-mohon supaya masih bisa fotoin lagi? Biasanya kan kita objek foto yang ngomong lagii..lagii..lagii.. haha :p Cuma malemnya ga tau kenapa py jadi cranky banget deh.. fufufu. Pasti pada berasa deh temen2, apalagi Ai. Maafkan akuh yah Ai dan teman-teman :)

Sisanya biarkan foto yang berbicara yah :)



Apa itu 50 rebu? Lebihhhhh braiii.
 

Citra ini mahir banget foto loncat, 3 x loncat dan ketiganya berhasil! Kecee.. Gak pake mode yang sekali shot keambil banyak yah.. Mantap..



Suka banget foto ini, sayang akik ga bisa melek tiap natap langit..huhuhuh. Trus mereka pada tau isi hatiku yang pengen foto ala2 prewed gituh..hahah :p Pan udah pake baju sama, masa ga diabadikan..hehe..

 

Ini yang arahin Citra nih. Bagus gak?


Terlalu keatas sih ini yah posisi kepalanya, yang dilihat bukan mata tapi bibir.. hah.. Masih buanyaaakk lagi foto2nya. Si Citra ketagihan fotoin kami berdua..muahaha :p Tapi jangan taroh sini lah, tar yang baca pada ga bisa tidur nyenyak lagi..hihi..


Oh iya, ini ada foto behind the scene saat dek Yoland begitu bernafsu mengambil foto kami. Untung si Citra ga sampe kayang waktu foto-foto..



Kamu kemarin kemana?

40 Comment:

  1. ngedate dong nonton amazing spiderman 2 di Blok M Plaza hahhaha *ga mau kalah sama py* :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihh asiknyaa, mana mellow2 begitu lagi yah spidey 2 :D

      Delete
  2. Hi py ..... kl foto prewed mah bagus di bukit doa tomohon...... yg deket kapel itu loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. Bagus bgt emang disitu :D

      Delete
  3. hahahaha asik banget ya kalau jalan2 dan ketemu temen baru yang suka fotoin, malah kesenengan kan ya kitanya di foto2 hihihihihi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampe cape sendiri malah Re.. muaahhaa :p

      Delete
  4. foto beduanya bisa jadi koleksi foto prewed tuh hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoehh Mel, emang itu tujuannya..haha ;p

      Delete
  5. Hahhaha asoy geboy fotony py...lumayan kan punya pra prewed hehehhehe bagus2 loh foto berdua ma ai...d pajang ntik pas married py hehehhehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaah.. Bakal banyak banget dong yah foto yang dipajang Mir..hahaha :D

      Delete
  6. Py, seru bgt jalan2 ke Bogor. Lakiku kerjanya di bogor, tiap kesana aku jg demen soalnya kotanya masih rindang bgt ga kyk jkt. Ya walaupun juga udah banyak macetnya sih. Ftonya bagus py, mudah2an nanti cepet foto pre wed sm ai ya.. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget Mar, apalagi pas habis hujan.. Jadi enak bgt suasananya yah :D

      Delete
  7. Seru banget Py pergi rame2....foto yang lompat semua ama yang berdua Ai bagussss :)

    ReplyDelete
  8. Daku menyusuri central park py.. hahahaha. :D seru yaaaahhhh. jangan ngarep piiiii.. hahahaha.. 50rb sekarang mahhh bujuk buset gak ada artinya.. LOL.

    eniho, baru sadar baju kalian warnanya beda2. colorful banget :) seru yah poto sama ai.. gpp pi, kumpulin dulu foto sebanyak2nya. wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh Poi, 50 rebu kek cuman buat angkot ma makan lgsg abis doong..huhuu..

      Iya, sengaja kita pake baju yg cerah ceria..hihihi..

      Delete
  9. Asyik banget ya bisa jalan-jalan di tanggal merah -menangis pilu di pojokan kantor- btw, Py sudah cocok tuh untuk foto prewedding :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooo.. Masuk yah mba Mez? Free pukpuk here..heheh... :D Iya mba Mez, niatnya ini foto2 buat nyicil gitu deh..hihi

      Delete
  10. ahhh Bogor, kota yg selalu menyenangkan (minus macet) :-)

    ReplyDelete
  11. foto lompatnya keren Py, komposisinya bagus haha...itu yg foto berdua Ai kok kaya lagi nyolot gitu hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ci Deb, py juga baru ngeh..hihih.. Muahaha.. Mukanya ngeselin gitu sih ci, jadi bawaan nyolot..muahahha :p

      Delete
  12. Fotonya keren2.. apalagi yang foto loncat ituuuh.. Jago bisa sekali dapet. Aku nyoba sama adekku.. bisa 10x kayaknya baru dapet barengan.. buahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Be, aku juga takjub sama si citra ini..haha :p

      Delete
  13. Pyyyy...hari gini mah rada susah lah kalo 50 rebu maaah..
    kecuali pada bawa bekel dari rumah...hihihi..

    Tapi poto nya emang keren keren lhoooo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yah.. Makin gilak nih inflasi..Makin ga berasa tuh duit..huhuhu...

      Aheyyy.. Makasihhh mba Eri :D

      Delete
  14. seruuuuuuuu
    bikin aku merasa tuaaaa hahahaha
    temen kamu bagus tuh diasah coba jadi photographer
    itu yang foto lompat itu kan susah euy..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahaha.. Tapi belum tua2 amat kan ci Bon? hahaha *dilempar bata*

      Hooh susah foto loncat, kudu yang jago..hihih :p

      Delete
  15. Seru ya jalan-jalan pas libur gitu Py, hehehe. Btw itu fotografernya niat banget sampai posenya begitu!! Hehehehe :D

    Dan setuju, itu foto lompatnya keren banget soalnya semuanya pas bisa melayang gitu. Biasanya kan ada yang melayang ada yang masih/sudah di tanah lagi, hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget Ko, meski tetep pengen kayak kmu yang bisa sehari menclok ke negara lain..hihi.. Inginn banget..

      Hoohh.. Biasanya emang gitu Ko, gak kompak. Kali ini cakep..hihih

      Delete
  16. Py, aku cuman sekali ke Bogor dan gak sempet explore ke banyak tempat, kalau ada yg nulis tentang Bogor, aku jadi pengen kesana lagi deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya datanglah lagi Non.. Bogor tuh tetep menyenangkan kotanya.. :D

      Delete
  17. Wakakakakakak....yg motret sampe nungging....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Niat banget emang tuh dia..hihih :p

      Delete
  18. hahah yg terakhr lucu, perjuangan fotografer yah, harus nungging2 buat dapetin angle bagus :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahaha... Niat benerrr dah dia Njel :p

      Delete
  19. foto nomor 3 dan 5 aku sukak banget Py :D

    ReplyDelete
  20. Enak ya di Bogor adem secara Jakarta panas banget. Foto-fotonya keren terutama yang loncat. Foto ala prewed juga bagus tapi kurang close up jadi kurang terasa aura romantisnya hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya adem bgt.. Beda ma Jkt, padahal cuma sejaman aja jaraknya pake KA..hihi..

      Masih banyak foto lain sih. Cuma tar pada mual nnti yg liat klo kebanyakan..hiihhii

      Delete

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^^, Semoga Betah yahh..