Diary Pacaran

Friday, May 30, 2014

Intro: Ngebolang Di Karimun Jawa

Mau ngetik cerita Karimun Jawa kemarin tapi kok yah males banget deh..hihih.. Gini nih kalo cuti 3 hari dapet 7 hari pas masuk jadi bawaan males, apalagi besok juga udah wiken.. Senangnyaa.. Jadi Py pajang beberapa foto hilite kegiatan di Karimun Jawa kemarin aja sama keterangan fotonya yah.. Okay? :D

Tema kegaiatan di KarJaw itu Snorkeling, Makan, Ngemil, Foto-foto, Nongkrong di Alun-alun.. Repeat sampe bosen..haha.. Tapi sih ga sampe bosen lah, orang cuma 2 hari snorkelingnya.. Huhuh.. I want more!!


Ngusrek nama di pasir pantai? Checked. Haha.. Aslinya susah banget lho bikin nama ini, baru kelar nulis disapu ombak. Trus pasirnya juga terlalu halus dan basah. Tapi Puji Tuhan jadi.


Kecebong lepas? Bukan.. Itu guweehh..haha.. Suka sirik ih sama orang yang bisa free-dive dengan tenang.. Coba ajarkan akuh gimana caranya kakak? Nurunin pantat aja peer banget dah. Asli susyah bet. Tapi berhasil setelah didorong dari atas..haha..


Abis snorkeling laper? Tenaang, banyak ikan fresh dibakarin ama guide kece.. Coba yah, gimana ga makin nikmat makan kalo makannya diatas pasir pantai yang halus begini?


Udah kenyang lanjut foto lagi dong ahh.. Foto loncat mah wajib lah yah.. Trus kata siapa orang gendut ga bisa foto loncat? Sepele ngana pa kita.. haha..


Foto ala girlband gagal audisi dibebatuan yang mirip KW nya Belitung? Bisa banget. Ehh tau gak, jadi pantai ini yang punya grupnya Bakrie lhoo.. Pantai Batu Topeng namanya. Kalo ga bisa bayar utang mah bisa lah yah jual2in pulau ma pantai gini..hihi..


Sudah dipulau dan gak ngejar sunset? Ter..la..lu.. Sebenernya ga perlu dikejar juga kok. Terpampang nyata tanpa butuh banyak usaha..Ahh.. God is soooo good!


Nih..nih.. Ini buktinyaa.. 

Udah segitu dulu lah intro nya. Nanti baru cerita detailnya yah.. Heheh..

34 Comment:

  1. Keren! Keren dan bikin ngilerrrrrr!!! pengen snorkling juga.. wkwkwk.. kocak foto yang nomor 2 py. ngakak gua. hahahaha *peace* cuma keren yah. :D

    ReplyDelete
  2. waaa... mupeng mupeng mupeng >.< hahahahaha... dari dulu pengen kesini belom kesampean... ditunggu cerita2nya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kudu nyiapin banyak waktu Mel :D hehe.. Sippo, nih lagi ngumpulin hasrat ut nulis..hihi..

      Delete
  3. Pyy seru amat ke Karimun Jawaa.. Cantik banget ya tempatnya. Kamu ikutan paket tour gitu apa berangkat sendiri?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake tour Mar, tapi kalo misal kamu mau kesana gw sudah ada nomor telp guide nya yg dijamin top bgt.. Jadi ga perlu ikut tour lagi, cuma mesti pasti 2 bulan sebelum berangkat :D

      Delete
  4. waahhh ke karimun jawa! pengen banget kesini! ditunggu cerita2 selanjutnya :D /sabar menanti/

    ReplyDelete
    Replies
    1. laksanakan.. Semoga bisa sabar menanti yah :D

      Delete
  5. Pada janjian pake baju kuning ya Py? hehehe....
    Seru ya snorkling, gw terakhir kale snorkling udah jaman baheula di Pulau Menjagan....tapi ngasal aja ga pake alat2 lengkap :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya ga janjian ci Fel, itu beli malam sebelumnya di alun2 karjaw. Pada beli kuning krn emang belum pada punya dan warna gonjreng biar foto keceh..haha :p Wahh.. Pulau Menjangan malah akuh belum kesampaian.. Mupeeng :D

      Delete
  6. Keren bgt bisa snorkling begitu, aku malah ngga bisa hahahahaha.... makanya bakalan mati gaya nih mau diajakin miswa diving :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa lah, kan ada life jacket nya mba Mez :D Akuhh mau dong diajakinn diving,,haha :p

      Delete
  7. Selalu ngiri liat ka py ngetrip..hihihihi
    Asik banget bisa ngebolang kemana-manaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayukk Cell ngetrip bareng :D Dijamin seruu..haha

      Delete
  8. ya ampun sampe nyeburnya pake tshirt ya. hahaha.

    seru nih kayaknya liburannya.. foto2nya keliatan so fun! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena emang ga punya baju renang ko..muhahaha :p

      Fun banget ko..hehe..

      Delete
  9. Huaaaaa karimun jawaaaaa asik banget kak py, kece banget itu sunsetnya hihihi... Ditunggu cerita detailnya :)))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aheyyy.. :D Sipp.. Selamat menunggu yah..haha ;p

      Delete
  10. Ah, serunya ke Karimun Jawa Py! Hehehe :D

    ReplyDelete
  11. Wah seru banget Py, pengen diving, pengen foto sunset juga, pengen >.<
    Ditunggu ceritanya Py :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh Sur, seruu banget :D Hihi... Hayoo ngtrip..
      Sippo.. Senangnya dinanti ceritanya :D

      Delete
  12. untung dulu pernah ngerasain snorkling di bali nyebrang ke pulau lembongan kalau nggak salah trus naik banana boat juga di laut lepas trus ombaknya gile besar banget *skrg kalau inget itu suka takjub kok berani yah kalau suruh naik lagi gratis juga ogah nyalinya ciut hahaha* tapi dulu nggak nyobain diving jadi nggak tau gmn rasanya apa bener kaya kecebong lepas LOL.....peace yah :)

    itu tulisan di pasir sama tuh Py kaya kmrn bikin tapak kaki susah bener tau2 kesapu ombaklah, atau kurang bagus ulang2 berapa kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihhh.. Keren banget ci Fel dah nyampe Lembongan.. Keinginan yg belum tercapai Py tuh..hihihi.. Iya nih ci, mumpung nyali masih ada jadi dipuas2in :

      Iya ya ci, kalo pas dapat yg susah jadi beneran susah. Biasanya kan gampang2 aja yah ;p

      Delete
  13. Py, kmrn ada comment koq ga masuk ya :(

    Seru banget Py, pengen juga ke karimun jawa, pengen diving jg >.<
    ditunggu ceritanya ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk kok Sur..hehe.. Cuma skrg gw pake diapprove gitu dulu.. hehe :D

      Delete
  14. keren Py :) kangen ih jalan2 lagi huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo dong Non jalan2 lagi.. Kan sukak banget gw baca ceritamu :)

      Delete
  15. py.....kayaknya aku komen tapi koq pas di cek gak nongol ya?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk kok Non, cuma skrg gw pake acara moderasi dulu..heheh :D

      Delete
  16. Berenang sama hiu juga enggaaaak? ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoiii doong..Hihhi.. Harus itu mahh :p

      Delete

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^^, Semoga Betah yahh..