Diary Pacaran

Friday, December 6, 2013

Weekend Kemarin Itu..

Seseruan di Event-event seru Jakarta...

Iya Py tau, kayaknya dah hampir basi yah karena sekarang sudah bisa dibilang udah mau wiken lagi. Tapi demi hasrat pamer *meski ga tau juga apa yang mau dipamerin* dan biar terekam diblog, jadi ditulis aja lah yah :D

Sabtu 30 November 2013

1. Jakarta International Film Festival 

Doc Pribadi
Rasa-rasanya sudah lama sekali gak nonton layar tancap. Film yang ditayangin hari itu ada 2 National Treasure yang film Korea sama Rurouni Kenshin yang pastinya film Jepang.. Sebenernya target emang film ke dua sih, soale gak ngerti yang pertama apa.. Ehh.. Pas nonton ternyata film penyiksaan aja dong. Saking penuh penyiksaan Py mainan hp aja jadinya. Saking ga tahan ngajak Ai nyari makan sebelum balik nonton Kenshin.

Doc Pribadi
Namanya nonton kudu ada popcorn dong.. Nah mereka bagi-bagi tuh, untuk dapetin 1 cup popcorn caranya yang di gambar diatas.

Yang paling menggairahkan sih karena ada si cowo ganteng Ario Bayu, ahh.. Suka sekali liat ektingnya.. Ga sabar nanti mau nonton Film Soekarno. Demi bisa foto ma dia, Py ma temen2 nunggu lho dia kelar diwawancara. Niat banget yah.. Tapi ga masalah, rasa malu dah disimpen dilaci kamar :p

With Ario Bayu
Gak rugi deh nunggu doi, aslinya ganteng abis, udah gitu ramah banget makk.. Kita yang abis foto masih nanya2 diladenin ma dia. Trus gak lupa shake hand dong. Ahh Seruu banget. Ga cuma ada Ario Bayu aja tapi ada Daniel Mananta, Dinda Kanya Dewi sama Nadia Vega.

From Twitternya JiFFest
Sebenernya Py ga ngepens sama si Dinda Kanya. Tapi karena posisi duduknya Py dibelakang dia, jadi waktu panitia JiFFest nya foto yang daku nyangkut dong disitu..hahaa.. Keliatan kan Py yang mana?.. :p Pengennya foto sama Nadia Vega, soale Py seneng orangnya kalem gitu. Gak banyak cingcong tapi trus tau2 udah kelar kuliah di Ausie. Ngepens sama Nadia Vega sejak mini serie nya di SCTV jaman dulu bareng Alisa Subandono. Ada yang pernah nonton?. Tapi karena si Nadia datengnya pas acara udah mulai, dan pulang sebelum abis jadi ga bisa deh. 

Yang pasti Py enjoy banget acara ini.. Puas nonton si Kenshin, cuma kenapa yang meranin Sasuke jelek yah? Huhh.. Gak sesuai dengan penggambaran..huhu

Doc Pribadi

2. International Folk Dance Festival

Pas si National Treasure lagi main itu kan Py ma Ai nyari makanan. Tapi karena penasaran sama suara musik dari event sebelah akhirnya pergilah kami. Ternyata lagi ada festival nari gitu. Pikirnya nari yang cuma dari mana gitu, taunya banyak negara yang ikut serta. Jadilah kami sempet liat beberapa tarian sebelum balik.

Lupa, ini dari mana yah?
Dari Korea

Dari Bangladesh

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Dari Rusia
Kalo dari 4 negara ini Py milih Rusia. Cantik banget narinya, luwes banget. Keren dehh..  Yang kedua dari negara yang ga tau apa :p *Belanda bukan yah?* itu juga bagus, enerjik banget narinya. Tapi lebih cantik Rusia tetep. Kalo dari Korea narinya yang selow banget gitu, sempet ngantuk.. Kalo Bangladesh itu mirip sama India lagu dan gerakannya. Dan kayaknya mereka latihannya singkat, jadi ancur gitu deh. Banyak yang salah-salah. 

Niat masih pengen nonton, tapi temen dah wa ngasih tau kalo Kenshin nya dah mau main.. Yahhh :(


Minggu 1 Desember 2013

3. Car Free Day : BUTON Act on The Street for AIDS

Sebenernya sih tujuan kami ikut CFD minggu kemarin itu adalah karena ada KAHITNA!!.. Iyahh.. Kahitna yang bisa jadi semangat buat Py bangun pagi-pagi, tanpa sikat gigi, dan tanpa cuci muka yang bener, tapi tak lupa pake pensil alis trus cusss jalan santai ke menara UOB.. Hadehh.. Jorokk bett emang. Soale dari malem itu udah ga niat mo ikutan. Tapi kebayang suaranya mereka yang merdu langsung deh jalan..haha.. 

Keren yah Jalanan Sudirman bisa kinclong gini :p
Hormatttt Grakkk
Py bersyukur bener dah sama temen-temen kost yang sekarang. Gak ada jaim-jaimnya mereka jadi orang. Apa adanya dan ga dibuat-buat. Meski kadang sih agak sedikit malu2in..haha.. Gak deng.. Serulah.. Dan yang paling penting, kami semua memiliki mental gratisan yang kuat. Dimana ada konser2 gratis disitu kami ada, disaat KFC bikin diskonan 50% Paket Seru disitu kami nongkrong, saat Telkomsel bagi2 tiket nonton di Blitz tiap Juma't disana kami pergi..haha :p Pokoknya hepii bener dah sama mereka.

Para Penyanyi Buton sedang beraksi
Salah banget lah diri deket spiker, hampir budeg ni telinga dengerin mereka nyanyi.. :p Sebenernya ada tari2an juga, cuma ga bagus fotonya karena dari belakang gitu jadinya. 

Keren nih acara Buton ini.. Ada yang tau gak Buton dimana? Ayooo.. Mo ngetes peta buta nya.. Anak2 generasi 90an keatas kan pasti fasih nih soal peta buta. ahhaha.. Jadi Buton itu terletak di Sulawesi Tenggara, Pulau Buton itu kotanya Bau-Bau. Benteng Keraton yang terletak di pulau ini merupakan benteng terbesar sedunia.. Wihhh.. Makin bangga ga jadi orang Indonesia? Namanya Benteng Keraton Wolio Buton. Kerennya nih, sampe detik ini didalem benteng ini masih dilakukan ritual sama seperti yang dilakukan berabad lalu lho.. Sebutan lain untuk pulau Buton adalah Pulau Seribu Benteng. Jadi makin kenal dengan Indonesia.. 

Vokalis Kahitna dan Cha Cha Frederika
Py gak ngerti deh si Cha-Cha disini jadi apanya? Soale keknya dia sibuk banget. Btw, ada yang tau Cha-Cha Frederika ini gak? hehe. Dia pemain sinetron sih. Berhubung dulu Py penyuka sinetron jadi tau lah ma dia. Dan yang pasti Kahitna nya dong kakak.. Kan tujuannya itu :p

Saking ngebetnya kami diri dibarisan paling depan, yang mana Py bisa salaman sama kang Hedy Yunus. Dan yang bikin tersipu kang Hedy salaman cuma sama Py doang..Aww..hahaha.. :p Mas Yovie dong tetep anteng dengan pianonya :D Ahhh.. Cintaaa matii gue sama Kahitna!! Nyanyi bareng,,fufufu..

Meski rambut lepek haruss ekseiss
Masih mau ngetik panjang tapi kerjaan udah dateng lagi.. Yang pasti seneng banget lah ikut CFD ini. Dan karena CFD kmren terbilang berhasil, minggu nanti Py daftar sebagai salah satu dari 100 orang utusan kantor untuk ikut ini:

Bankers Parade
Yihaa.. Pas udah daftar baru tau kalo bakal ada RAN.. Hiyayyy lagii.. :D Nyanyii TGIF RAN duluu ahhh..

"Thank God it's Friday, everybody wants to party.
Why don't we go funky? Dancing with you all night, yeah.
Looking at them shorties, maybe they wanna party with me.
Y'all know what it's all about. Y'all know what it's all about.
"

*****

33 Comment:

  1. Wah, seru-seru ya acaranya :)

    ReplyDelete
  2. wah asiknya nonton kahitna... :) gua juga demen ama lagu2nya kahitna...

    itu film korea tentang penyiksaan kayaknya menarik py. huahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ko, abis Kahitna romantis gitu lagu2nya.. :')

      Jahhh.. Menarik lagii..haha :p Ehh tapi untuk fans nya film Saw sih pasti ini menarik..hahaa ^^v

      Delete
  3. Gw suka banget Py sama Jiffest!! Jadi pamer lo lumayan menohok buat gw... hahaha^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asikk asik.. Modus Pamer berhasil..hahahaha :p

      Delete
  4. Ario Bayuuuuuuuuuu....aghhhhhhhhhhhhhh *pingsan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keceee badai dia Deb.. Gw sampe merona liatnya..haha :p

      Delete
  5. Seruuu aja py...apalagi rame2 sama temen yaa

    ReplyDelete
  6. pypy...suka banget yg dr korea, hanbooknya kliatan banget cakeeepppp...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Vir, jadi pen foto gitu yah pake hanbok :p

      Delete
  7. Iih aku kapan gitu ya bisa ke JiFFest? huhu

    Paling suka sama yang penari-penari Korea. Keren kostumnya. Ngembang dan licin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayukk Win, siapa tahu tahun depan ya kan :D

      Iya, kostumnya bagus Win :)

      Delete
    2. Yuk yukkk, janjian ama kamu ya kalo mau ke Jiffest :)

      Delete
    3. Siapppp :D Dinantiii lho Win ^^,

      Delete
  8. wah wahh nie nie yg membuatmu tak datang ke jcc *hikhikhik*
    tp tp klo gw jadi loe gw pasti leboh HIFFest daripada ke JCC wkwkkw...lebih menarik
    pengennnn py

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. Maap Mir :p Hayukk atuhh kita nongki2 bareng, gw pen nanya2 soal Bali nih sama dirimu.. Sabtu ada acara kmn Mir?

      Delete
  9. Py, kalau bisa dapat tanda tangan atau
    malah bisa foto bareng artis rasanya keren bangett ya hehe :D .
    Hadiah CFDnya bikin semangat ;-) .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget kak Nel :D heheh. Tapi gugupnya itu lho pas mo maju minta foto..hihi.

      Iya kak, bikin semangatt banget :D

      Delete
  10. Piiiiiiiiy….. aku juga ada di jifes pas itu, kog ga ketemu ya kitaaaa??? kamu duduk dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yahhh.. Coba kalo tau yah Mil..hikss.. Gw duduk agak depan. Liat ga ada cewe yang ditanyain sama MC nya soal film Kenshin ini trus dipanggil kedepan trus beradegan main pedang sama anak2 cowo kecil itu? gw dibelakangnya. :p

      Delete
  11. wah seru sekali Py..... temen2nya juga seru...
    ih itu ya kalau temen SDku tau cuma kamu yang diajak salaman ama akang Hedy, dia bisa cemburu abis.....soale dia ngefens dari SD....hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Luk.. :D Seneeng..

      Seriuss Mba? Aku sih biasa aja sama si kang Hedy sebenernya...hahaha.. *makin ditujes sama temennya mba Luk :p*

      Delete
  12. kenshin yang versi orang katanya ga sebagus versi animenya, makanya agak males nonton hahahaha... versi animenya kan si kenshin kayak ganteng gitu ya hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ternyata Mel..huhu.. Eh tapi kalo Kenshin nya masih imut lah.. Sasuke nyaa dong.. Ughhh.. Penonton kuciwaa.. hehehe

      Delete
  13. Py, aku juga suka sama nadya vega, loh. kalem, tapi pinter. Dan kemaren sempet liat dia nyanyi di sarah sechan NET, suaranya kereeennnnn! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan Mba Fit, ga banyak cingcong gitu tapi berprestasi. Iya suaranya bagus dr duluu..haha :D Sukakkk :D

      Delete
  14. Py, banyak acara ya jadi seru bagnet ya

    ReplyDelete
  15. Hihihihi.. daku juga penggemar Kahitnaaa, musik dan suaranya baguusssss.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh tosss kita Pi..Gak ada matinya dah Kahitna ituuhh.. :D

      Delete
  16. gue fans Kahitna juga :D lagunya selalu enak di telinga dan hati hehe

    ReplyDelete

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^^, Semoga Betah yahh..