Diary Pacaran

Sunday, March 31, 2013

Pizza Hut

Sebelum masuk dalam ceritanya Py dan Ai mau mengucapkan Selamat Paskah. Tuhan sudah bangkit. Haleluya!!

Setiap awal payday Ai sama Py pasti merayakan dengan makan-makan..haha.. Kayaknya semua-mua memang dirayain nya ma makanan yah.. *pantesan aja bedua subur banget* lol. Nah karena kami berdua ngekost nya di Karet, alhasil kalau belanja bulanan pasti ke C4 nya ambas. Dan kemaren itu sebelum belanja kita makan di Pizza Hut.

Dinner at Pizza Hut


Harga Makanan (searah putaran jarum jam)
1. Puff Cheese Fondue IDR 22,727.-
2. Black Pepper Beef Fettuccine IDR 35,455.-
3. Blue Ocean IDR 15,455.-
4. Mocca Float IDR 20,909.-
5. Chillic Hot Rice IDR 30,000.-

Kalau soal rasa mah pasti dah pada tau lah yah, masih tetap sama sepertinya dari jaman dahulu kala. Cuma kemarin itu kita nyobain menu baru nya Pizza yang dikreasikan oleh  Runner Up Master Chef Indonesia Agus Sasirangan, yaitu Chillic Hot Rice. Rasanya enakkk... Entah karena emang kita berdua yang abis kena macet trus jadinya sangat kelaparan atau gimana. Yang pasti sih kami berdua suka. Oh yah cara makannya itu diaduk semuanya biar bawang dan segala sayuran tercampur. Tapi sebelumnya jangan lupa pisahin daging ayam nya biar lebih gampang. Woth to try lah, apalagi harganya yang sangat terjangkau.. *ehh jadi promosi* haha..

Yang pasti tiap ke Pizza Hut gak pernah lupa mesen Cheese Fondue, bener-bener addicted deh sama yang satu ini.. Nyamm nyamm nyaammm... 

Btw, udah April aja yahh.. Apa kabar resolusi awal tahun? :D


0 Comment:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^^, Semoga Betah yahh..