Diary Pacaran

Sunday, February 24, 2013

Hasil Wedding Expo Februari 2013

Penampakan Ai Lagi Beli Tiket Masuk
Jadi seperti yang sudah saya posting sebelumnya disini, kalo akan ada Wedding Expo, di JCC Langsung lah bikin jadwal ma Ai untuk kesana hari minggu alias hari terakhir. Jujur ini yang pertama buat kami, keliatan banget kek orang linglung pas masuk. Dan yang sayang banget adalah kami terlalu pemalu untuk ikutan photo gratis di booth2 yang disediain vendor photo kek Origami, Icon, dan lain-lain :k:

Mayan bayar 10k dapet free drink


Brosur yang udah lolos seleksi :D


Kemaren kami banyak mampir ke berbagai vendor, sampai nyobain gaun di Bridal Image. 

Entah karena selera saya yang terlalu tinggi, kemarin pas liat undangan udah suka.ehh.. Harga IDR 16k per pcs, suka wedding cake ternyata harganya IDR6jt..Hallahh.. Apa karena emang yang bagus-bagus pasti mahal yahh? #menurutngana

Kalau dilihat sih di Wedding Expo kemaren vendornya gak terlalu banyak, kalau kata temen emang pas banyak banget itu nanti kalo yang ngadain weddingku.com

Dan emang juga dari awal AiPy udah sepakat untuk memulai DP segala sesuatu nanti pas Agustus. Selain masih ngumpulin hepeng alias money alias duit, maunya juga si Ibunda tercinta ikutan waktu milih segala macamnya. Secara selera ibundaku itu TOP BGT. haha..

Nahhh... Karena emang dana kami gak sebanyak yang lainnya, jadinya kami harus pintar-pintar untuk milih vendor dengan harga terjangkau dengan kualitas yang tetap bagus.

Kemarin pas liat-liat vendor venue kami nemu 2 venue yang udah ada paket wedding dengan harga yang sangat masuk budget kami berdua, yaitu:

1. Gedung Maspion

Gedung ini bagian dari group Grand Wedding Hall, kenapa Gedung ini? Karena kemarin pas pameran itu dia promo sampe 50%. Yang harga awalnya di IDR 68juta turun jadi IDR 34juta lengkap dengan segala fasilitasnya. Dan karena kami nyebut plan kami nikah di 2014 tengah marketingnya nego kami diskon nya 30% aja. Cukup tertarik dengan paketan nya, hanya saja agak kurang sreg dengan lokasi nya. Atau mungkin karena kami kurang terlalu hapal Jakarta kali yah. Maklum perantauan :p  Namun.. Pas pagi ini liat-liat review, ketemu ini dan mendadak ilfil..haha.. Yahh.. Kta kan pasti mau yang terbaik untuk momen sekali seumur hidup ini. Iya kan? Dibawah ini inclusion paket yang ditawarin ke kami:

*GRAND WEDDING PACKAGE*

Benefits :

BUILDING :
- penggunaan hall selama 2 jam full Ac
- pre function yang luas dan nyaman
- complimentary ruang tunggu
- pemasangan sign board di lobby
- kursi dan meja penerima tamu
- kursi futura 75 buah

CATERING :
- 6 pilihan menu prasmanan exclusive
- 1 menu pembuka : aneka soup/ salad
- 5 menu utama : ayam, ikan, daging, cah sayuran, noodle
- menu tetap : aneka nasi goreng, nasi putih
- menu penutup : puding, snack dan buah segar
- condiments : kerupuk , acar dan sambal
- air mineral tidak terbatas
- rangkaian bunga segar di meja buffet dan meja dessert, meja pondokkan dan meja penerima tamu
- set up buffet keluarga

DECORATION :
- pelaminan standard international
- standing flower 6 buah fresh flower
- wedding bell (fresh /artificial flower)
- mini garden fresh flower
- carpet merah menuju pelaminan
- kursi pelaminan untuk kedua mempelai dan orang tua

ENTERTAINMENT :
- master of ceremony
- penyanyi + organ + pemain + operator
- standard sound system 



  2. Glodok Plaza

Kami kemarin gak sempet tanya-tanya cuman ngambil brosur aja trus langsung cuss balik karena mau ikut ibadah raya yg jam 6. Pas diliat, lho kok harga paketannya oke bangett yahh... Berikut penampakan brosurnya 








Untuk paket 300pax yang Silver itu IDR 34juta aja dong dan yang kita perlu tambahin cuma souvenir aja..  Yang pasti venue ini akan sangat kami pertimbangkan saat mau DP venue nanti, berharap harganya masih sama.. Aminnn.. Amin.. Mari kita berdoa dengan luar biasa :D

So, kalo kamu? Apa yang kamu dapet pas wedding expo kemaren? Share yah :p

2 Comment:

  1. Sewa Gedung Maspion hanya 2 jam? wah riskan juga kalau acara belum selesai kena biaya tambahan, brp persennya harus jelas tuh.

    ReplyDelete
  2. Iya sih mba, itu juga yg jadi pertimbangan py ma ai. :D Lagian pas baca2 testi langsung urung gitu mba pake maspion.hehe..

    ReplyDelete

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^^, Semoga Betah yahh..