Diary Pacaran

Sunday, April 6, 2014

Kanan dan Kiri Beda

Senang nya pernah lempar GA soal ide topik, jadi pas ga tau apa yang harus ditulis tinggal liat ide yang dikasih deh.

Kali ini mau ngebahas topik yang dikasih sama Mba Tituk soal "Hal yang paling memalukan dan yang paling gak bisa dilupakan".

Ini sih kayak buka aib yes mba Tituk, tapi tak apalah. Asal mba Tituk senang..haha :p

Oke, kalau kalian punya teman cewe asal Minahasa (suku di Manado) coba perhatiin alisnya deh. Menurut pengamatan pribadi Py nih yah, meski memang ga semua tentu saja, alis nona-nona Minahasa itu pada tipis. Makanya pada jago banget dah ditebelin pake pensil alis.:p

Py belajar pake pensil alis itu tahun 2006, diajarin ma Ika temen disana. Pas awal make tentu saja dipakein sama dia. Sampe suatu hari dia pindah kost, dan ga ada lagi temen lain yang bisa. Alhasil Py pake sendiri, namapun masih belajar jadi kan ga masalah yah kalo ada kekurangan disana-sini.

Py pun pede ke kampus dengan alis kreasi sendiri. Siang itu kebeneran kontrak atas, Py semester 4 tapi ambil matkul semester 6. Tentu saja kelas penuh dengan kakak angkatan yah, cuma ada kami ber-empat ade tingkat yang lebih memilih duduk dipaling belakang. Dan kejadian memalukan itu pun terjadi, entah ada angin apa si buk dosen kesayangan teriak..

"Py, ada bakaca ngana da datang? Kiapa do tu alis kanan deng kiri beda kang?"

Terjemahan:

"Py, elu ngaca ga sih pas kesini? Kenapa alis kanan ma kiri beda?"

Dan serentak seisi kelas muter kepala kebelakang.. Bisa ditebak bukan apa yang terjadi selanjutnya? 

Py diketawain.. Muahaha.. Tengsiiin bow diketawain kakak tingkat.. huhuhu... Py kalo inget lagi suka geli sendiri. Untuuung dosen kesayangan, kalo ga mah dah sumpah serapah kali yang keluar..haha.. Jadi cuma cengengesan doang :p Sungguh aib.. ahaha :p


Kalo sekarang udah mahir dong ahh.. Dan tau ga sih, alis kanan ma kiri kalo gambar sendiri ga akan pernah 100% sama yah.. Catet! Kecuali pake cetakan yang emang dijual..haha :D


Wajah tanpa goresan pensil alis. Cacar belum juga kering tapi maksa ngemall.




26 Comment:

  1. Iya Py alis kanan dan kiri ga bisa dilukis 100% sama persis. Aku juga seting beda2 tipislah.
    Klo ketauan / jelas banget bedanya brarti kamu parah banget dongnya dulu pakai pincil alisnya hihi. Gpp ko tiap hari latihan kan jadi ahli yaa :) .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Nell juga pake pensil alis yah :D Toss kita kak..hehe.. Iya, waktu itu emang mencong nya keliatan sih..muahhaa :p Skrg udah lumayan ok kok kak :p hihi

      Delete
  2. Kalau aku lagi ada di dalam kelas itu, mungkin aku yg bakal tertawa paling kencang, ahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owhh. Nah kan ketahuan yahh..haha :D Makasih lho Dit kejujurannya ;p

      Delete
  3. Hahahaha... ngakak abis deh. Aku juga pasti ketawa paling kenceng nih. Btw, bisa dong aku diajarin pakai pensil alis, karena sampai skrg ngga pernah bener pakainya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari kmrin bingung, Heidy nih siapa? Mba Memez toh? hihih..

      Boleh2 sini Py ajarin.. *kayak dah jago*..haha.. Di youtube banyak tuh mba tutorialnya. :D

      Delete
  4. hahaha.. Aku lagi belajar gambar alis, jadi takut kejaian kaya gitu.
    Alis aku juga beda, tapi yang sebelah suka ketutupan poni jadi ga terlalu keliatan.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahaha.. Jgn takut Cell. kalo bingung dah sama ato belum diukur aja pake penggaris..haha..

      Iya bener, akhirnya sejak itu gw berponi.. Lumayan bisa nutupin..haha :p

      Delete
  5. hahahhaa..lucu banget pi..tapi ngesellin jg ya hahhaa..
    emang pake alis tu ngeselin wktu bru belajar ya.. gw baru bljr taun kmrn pyy..wktu dibotakin alisnya di kantor T.T hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh Mei, tengsin abis dah..

      Skrg udah oke dong Meil melukis alisnya? :D

      Delete
  6. Hahahhahahahaha *ketawa kenceng trus ditabok pypy* Sampe sekarang jg takut2 py gua kalo pake pensil alis. makanya makenya selalu soft. jadinya gak terlalu keliatan tebel apalagi keliatan beda sebelah. hahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamuhh yah.. Sini mau ditabok sebelah mana? haha..

      haha.. Iya, gw kalo ga tebel kayak ada yg beda soale :p

      Delete
  7. cacar belum kering kok ngemall sih? menyebar virus tuh.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... Saya kan dermawan ko :D

      Delete
  8. hahahaha bener2 nona2 manado itu alisnya tipis2 jadi dorang jago2 skali ba beking alis kang. Huahahaha memang le kak py alis kiri deng kanan nda mo butul2 sama, pasti ada depe beda biar sadiki kang :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyo toh Re? kita ja perhatikan kwa ta pe tamang2 pe alis rupa2 kita bgitu noh.. Makanya jago dong ba alis.. Iyo doeh nda mo sama, kecuali pake cetakan..haha kukis stou kang pake cetak2 sagala.

      Delete
  9. waktu kena cacar dulu, belom kering juga gua paksa keluar rumah, yg ada sakit gua tambah parah hahahaha... kena virus apa gitu kalo ga salah... soalnya kekebalan tubuh masih belom kuat banget... *malah ngomongin cacar*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahha.. Gw dulu itu karena dah rada malas dikamar mulu..hahaha :P

      Delete
  10. Gw malah ga pernah gambar alis Py, alami aja apa adanya....haha....semoga cepet sembuh ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang bagusan alami ci, biar ga ribet..haha.. Btw, udah lama ini fotonya,,,hehe.. Cuma yang jelas keliatan muka ga pake alis difoto ini..hihi..Thank you ci Fel :D

      Delete
  11. aku gak pernah gambar alis Py hehe, jadi emagn ga tau juga caranya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alismuu sudah baguss banget Non, ngapain digambar2 lagi coba? haha.. :D

      Delete
  12. Hahahaha, kurang ajar temen lo itu... Gue sih pribadi gambar alis cepet banget tapi selalu nggak sama dan guess what? Gue nggak peduli. Karena sebelum digambar pun, alis gue emang nggak sama kanan kirinya, then why should I change it? Hahahaha
    Gue biasanya gambarin biar tambah tebel aja, tapi emang selalu beda krn gue ikutin si alis, so emang nggak bakalan sama. :D

    ReplyDelete
  13. alis saya juga gak sama antara kanan dan kiri, kalo yg kiri bentuknya udah bagus agak melengkung ke atas gitu tapi kalo yg kanan cenderung lurus jadi ya sudahlah biarkan apa adanya paling cuma ditebelin pake pensil alis aja :D

    ReplyDelete
  14. Memang alis kamu waktu itu diketawain kenapa py? Ehh tapi emang bener kok alis kiri dan kanan kita walaupun digambar ya emang ga bakalan sama persis. Kecuali kalo ditato ya udah pasti bakalan sama. Aku jg suka pake pensil alis, alisku tipis soalnya. Hahaha

    ReplyDelete
  15. Tipis tapi panjang-panjang dan susah di atur...hahahahahaha

    ReplyDelete

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^^, Semoga Betah yahh..