Diary Pacaran

Tuesday, March 4, 2014

JJ Royal Bistro


Dalam rangka makan enak abis gajian, terpilihlah tempat ini sebagai sarana menghedon *banyak gaya, macam duitnya ga ada seri*..haha.. Tiap mau pergi gym selalu lewat tempat ini dan selalu penasaran karena interior nya yang sangat menarik mata. Dan akhirnya Py ma Kristin langsung bertekad, tar abis gajian bakal nyobain.Tapi katanya pamali kalo makan enak gak ajak pacar, jadinya Ai ikut juga :D

Kelar gym langsung lah kami koprol kesana. Dan kesan yang didapat adalah ini tempat bagus punya. Dari pas masuk udah disambut dengan hangat sama pelayannya. Pelayan disini rapi jali lho, pake jas gitu macam di SKYE or Social House. Kami langsung diantar agak masuk kedalam. Dekorasi dalamnya bener-bener bagus banget. Sangat well designed lah kalo Py bilang. Ada bar nya juga buat yang suka minum-minum tsantikk.. Betah nongkrong disitu lama-lama

Dekorasinya dipenuhi sama gambar perempuan dengan style rambut yang berbeda-beda seperti foto dibawah ini:



Cantik kan kursinya, tapi Ai ga pede mo duduk disitu. Takut patah katanya. Lol.
Kalo dateng lagi mau duduk disini ahhh..

Kalo dilihat dari menu mayoritasnya makanan Indonesia, ada sih pasta cuma ga banyak pilihan. Pilihan minuman dan dessertnya doong bikin ngences banget. Banyak dan lucu gitu tampilannya. Kudu balik nih buat coba dessert nih *alesan*. Sayang Py ga sempet foto semua menunya, dah kelaperan boww.. Plus nya yah makanan terhitung cepat datangnya. Jadi ga perlu lah itu nunggu lama-lama sampe hilang selera makan. 

Red Velvet, IDR 35k
Red Velvet dengan taburan kelapa ini enak buat Py, tapi menurut Kristin kemanisan trus rasanya agak aneh makanya kelapanya disingkirin ma dia. ;p

Potato Wedges, IDR 25k

Potato wedges nya enakkk.. Tapi kurang nendang kalo dicocol ke saus tar-tar ini. Enak kan dicocol ke sambel yang disajiin bertumpuk.

Jasmine Tea, IDR 35k
Cantik yah cangkir dan teko nya. 1 teko itu bisa buat 3 - 4 cangkir kalo ga salah dan bisa reffil sekali.

Ketoprak, IDR 35k
Berhubung lagi laper jadi mesen Ketoprak deh. Rasanya sih enak lebih enak daripada rasa diabang2 gitu. Cuma sayang nya kurang nendang jadinya gak spesial. Senengnya bumbu kacangnya dilebihin banyak tuh. Dan seporsi ini beneran bikin kenyang banget. Sampe bagi dua ma Ai.

English Breakfast, IDR 35k
 Teh favorit dimana dan kapan aja kalo pas nemu :D

Rawon, IDR 48k
Stemed Rice, IDR 25k
Ai mesen Rawon, tapi sayang nya belum termasuk nasi. Dan kami kaget lho pas bayar, nasi nya mahal aja gitu. Mereka ga nulis dimenunya sih..haha. Tapi kata Ai, makanan kalo dah masuk perut ga boleh dikomplen lagi tar ga jadi berkat.. Rawon nya juaraa.. Enak banget.. Daging sapi nya empuk. Pokoknya kudu nyobain deh.

Tropical Nost Fruity, IDR 55k
Ini minumannya Ai, kata dia sih enak dan seger. Cuma ada 1 buah yang ga ketebak sama Ai sampe abis. Ga ditanya juga sih ma dia ma pelayannya, makanya sampe sekarang ga tau.. Lol.

Sambel Bertumpuk??
Sambel nya banyak macemnya sampe Py lupa namanya persis setelah dikasih tau sama mas-mas nya..hahah.. Pokoknya yang 3 dibelakang itu enak.. Yang 3 didepan ga nyobain karena dah keliahatan pedes banget.

Aneka Desserts
Jadi pas makan ada mba-mba nya yang jalanin dessert nya ini, nawar-nawarin. Kami sih ga beli, foto doang :p

Smile :D
Dj nya asik nih, pantes aja musik nya enak :)

Overall makan disini puas banget. Beneran deh disini pelayanannya sangat memuaskan, trus pake acara ditanya-tanya ada masukan ga buat makanannya? Dan langsung aja dong Py bilang kalo Ketoprak nya kurang nendang, kurang gurih. Dan mas nya jawab kalo akan segera ngasih tau chef nya. Trus pelayannya pada cakep-cakep pisan, mayan lah sambil makan sambil cuci mata *disambit Ai*.

Jadi penasaran pen nyobain JJ Royal yang di Lotte Shopping Avenue.

*****
JJ Royal Brasserie
Lotte Shopping Avenue at Ciputra World, LG Floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5, Kuningan
Jakarta
Phone: (021) 29888980


49 Comment:

  1. anakku makan 2 porsi nasi goreng ijonya disitu haha...interiornya keramean menurut aku jadi pusing ngeliatnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih ci, kalo dirasa2 lagi emang keramean.. :p Tapi py ga sampe pusing sih..hahah Apalagi pas liat dessert nya.. :D Owh iya, nasgor nya katanya enak yah ci Deb? Pengen cobain..

      Delete
  2. koq gw berasanya kayak ga rela ya suruh makan nasi rawon sama ketoprak di resto hahaha .. apalagi di jakartaaa .. ga rela ga rela ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahahah :p Ga rela sih mmg Gill.. Cuma kalo yg Royal Bistro katanya memang lebih ke makanan indo. Jadi pengen tau rasanya :p

      Delete
  3. Waaaaah JJ Royal ini emang desertnya menggoda2 banget kak py, mau coba belum2 sempet tapinya hahaha main coursenya lebih ke indo yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo yg Bistro lebih ke indo katanya Re.. Cobainlah, kmren dah kekenyangan.. Jadi ga tambah dessert lagi.. hehee

      Delete
  4. aku ngerasanya desain resto ga cocok sama makanannya..wkwkk
    desertnya cakep-cakep, boleh dicoba buat tempat nongkii juga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo keseluruhannya mmg ga cocok Cell. Cuman si ikon perempuan itu ada yg dia pake baju daerah indo. Jadi mungkin dicocok2in :p

      Delete
  5. hehehe.. kayanya desertnya enak-enak.. :D *laperrrr*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru coba 1 dan menurut ku enakk Poi :p hihii

      Delete
  6. Py.. nasi putih 25rb sih ga rela banget wkwkwk..
    tapi dessertnya menggoda banget dah :9

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahaha.. Samaaa ga rela, tp langsung diingetin sama Ai.. Jadi manut aja dah Mei :p

      Delete
  7. Nasi putih 25rb?? Emang berasnya apaan Py :-D
    Bsk2 bawa sendiri aja ya dari rumah atau beli di warteg deket rumah.. hahahaha #disambit Ai pake dandang krn udah komplen makanan yg udah masuk perut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin dalam berasnya ada campuran logam mulai kali yah mba Ita..hahaha lD

      Iyaaa.. Abis itu py ngmong gitu ke ai.. Mending ke foodcourt dulu beli nasi yg 5rban gpp deh..hahhaa :p

      Delete
  8. itu ketoprak 35rb? biar kata lebih enak dibanding abang2 punya, tapi kayaknya gua ga rela ngeluarin duit segitu buat ketoprak hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha.. :D Kalo gw sih lebih ke pesen makanan sesuai yg dijagoin resto nya, Mel. Dan krn si bistro katanya indo, jadilah ketoprak.. :D

      Delete
  9. Buset ketoprak harganya segitu Py? Sayaaaangg Py! Mending ke deket rumah looohh! hahaha. Tapi cabe bertumpuk nya sepertinya luarrrr biasa yaaaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahahah :D Sayang bener yah May :p

      Gw baru kali ini liat cabe segitu banyaknya..hahah.. Makanya dimasukin :p

      Delete
  10. astaga mahal amet ketopraknya sama nasi putih *udah pasti nggak bakalan kesana* hahaha

    tapi boleh yah kl Py kesana kan gaul hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahaha.. Kaget juga py nasinya 25rb..fufufuf... Yang penting dah nyobain..

      Ngesot doang ci Fel, trus saban hari ngeliatin..haha.. jadi gatel pen nyobain :p

      Delete
  11. saya malah bukan mau makanannya tapi pengen kursi, cangkir sama tempat sambelnya *ngencess *mentalemak2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan kann.. Sama banget Rhey.. Sayang gede.. Kalo kecil dah kumasukin tas..muahaha.. *kleptonya keluar*

      Delete
  12. Wiiih.... :O

    Mewah gitu ya interiornya. Kayaknya tata ruangnya bagus. Dan banyak hiasan-hiasan yg lucu-lucu... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Dit, hiasannya lucu2 bgt. :D

      Delete
  13. potato wedgesnya emang keliatan enyak banget Py :) tapi aku serem liat gambar2 muka itu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo pas sepi emang serem sih Non..hahaha :p

      Delete
    2. Itu dessertnya malah pengen gue pajangin aja nggak ush dimakan. Lucu lucuuuukk... Hahaha

      Delete
  14. Py, malem2 liat kayak gini jadi laper akuu. Hihihi. Kayaknya enak2 yah. Eh tapi nasi putihnya mahalnya kok ga nahaaan. Huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak kok Mar :D Hooh nih nasput nya mahaall banget, udah dapet 2 porsi nasgor diabang, ada kembalian pulakk..hahah ;p

      Delete
  15. suasananya enak dan nyaman ya.....

    ReplyDelete
  16. Py melihat jenis makanan dan harganya, aku mau ke sana kalo dibayarin ahahaha. Itu makan berdua aja dengan menu segitu abis di atas 200 kan ya *yah std resto hare gene sih ya* tapi kayaknya di sana emang jual suasana yaa. *udahlah masakin aja aku ayam lada putih, Py*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, kalo makan resto keknya emang udah segitu budget nya.. *sayang dompet*.. Haha.. Udah di Jkt kan kau kak, ayoklahh ketemu kalo dikau tak sibuk kak :D Di semanggi ajah kak... Yukss :p *maksa bener diriku* hihihi

      Delete
  17. cihuuyyy,,,, tempat yang tepat untuk menghabiskan jatah blanja,,, :D , itu itu,, aku punya cangkir yang kayak toples itu,, hihi beli dengan harga 5rb,, :lol:
    Kalo di jogja ada tempat nongkrong asik juga ada life music juga,, namanya kongkalikong cafe n resto,, hihi nama nya lucu ye,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahaha.. Masih awal bulan dah tekor yess..haha :D Iya, keknya emang lagi banyak yah cangkir toples gitu. Mayan lah buat lucu2an..

      Wahh... Tengkiuuu.. Jadi ada tempat baru yg kudu dikunjungin kalo ke jogja lagi :D

      Delete
  18. Tema restonya lucu juga ya Py. Pas lihat foto potato wedges, teh, sama red velvet-nya itu aku kira restorannya menyajikan menu bertema barat. Ternyata ada ketoprak dan rawon juga, hehehe :D .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ko, terkecoh sama design nya.. Hahah.. Ternyata yg dijagoin malah menu indo :D

      Delete
  19. beuh harga rawonya mahal pisan ya, 50 ribu, tapi untung sesuai dengan selera ya mbak ? bagus lah hhi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mahall hehe.. Kalo ga enak sih kebangetan yah..hahaha :D

      Delete
  20. Kapan-kapan kita ngeteh2 cantik yuk, py. di lotte avenue situ aja, aku juga lmyn sering kesitu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayukkk.. Kabarin yah Mil, dm aja kalo pas dirimu kesana :D Siapa tahu pas waktunya :D *senaang*

      Delete
  21. Red velvet taburan kelapanya kayaknya enak banget tuh.

    ReplyDelete
  22. Bikin penasaran aja nih Py, etapi itu nasi masa 25ribu aja sih :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahahah.. Py juga nyesek bgt pas lihat Ai bayar..hahah :p Mungkin lain kali bungkus nasi sendiri yah Mba Mez :p

      Delete
  23. wahh menarik yaa... kayanya banyakan dessert ya py? minuman sm dessert nya lucu2 gitu.. boleh ah kapan2 coba hihi (tapi ga pesen nasi putih wkwkwk)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobainlah De, enak kok dessertnya. And yes, jgn pesen nasi putih..hahaha :p Mending bungkus aja dari rumah..haha

      Delete

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^^, Semoga Betah yahh..