Diary Pacaran

Monday, July 22, 2013

Keluarga Santai

Lagi bengong sore-sore gini sambil ngemut kastengel jadi keinget cerita keluarga ini deh :D

Jadi waktu ibadah Pemakaman (atau 7 harian yah?, lupa) Oma Py tahun 2011, Om nya Py ngasih ucapan terima kasih mewakili pihak keluarga. Trus beliau cerita saat-saat beliau mau melamar tante Py ke Opa dan Oma dulu. 

Om Py ini bisa dibilang datang dari keluarga yang serius, beliau berasal dari Pulau Talaud di kepulauan Sangihe. Namapun serius yah, jadi udah pasti dari tempat asal mereka itu orang tuanya om Py ini udah ngebentuk panitia gitu. Jadi nanti pas tiba dirumah Oma Opa Py siapa yang akan ngomong dan sebagainya. Ibaratnya udah matang persiapan nya. 

Begitu mereka sampe di rumah Oma Opa di Kotamobagu, si Opa dong lagi asik main layangan :p

Trus baru aja keluarga dari Om Py ini mau bicara, langsung di sela sama Opa:

"For apa le kwa mo babacirita, kalo dorang dua so sama-sama mau se jadi jo. Mari jo makang, so jao-jao le da datang kamari katu"

Terjemahan Bahasa Indonesia:

"Untuk apa lagi harus ada omongan segala macem? Mereka udah saling suka ini, langsung nikahin aja. Ayo kita makan, kalian udah jauh-jauh dateng kesini kan".

Waktu selesai Om Py cerita, tamu-tamu yang datang langsung ketawa geli banget :p Kebayang dong, keluarga dari Talaud datang dengan segala persiapannya ehh.. Pas nyampe si Opa asik banget main layangan coba -_-' 



Demikian intermezo sore ini :D


20 Comment:

  1. Wahahaha kocak opa mu itu.. :D

    ReplyDelete
  2. hahahah, lucu banget opanya py :))

    ReplyDelete
  3. ahahaha lucu banget deh ini.... Tapi enak punya ortu kaya opamu itu, jadi cair kan suasana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bgt Di :D Gak ada jaim2an deh sama Opa gw ;p

      Delete
  4. untung gak sambil laga layangan ya Py hehehe

    ReplyDelete
  5. untung g skalian di ajak maen layangan juga ya py...hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu dia yg gak sempet gw tanyain Vir, curiga sih iya diajakin :p

      Delete
  6. hehehehe...Opa nya seruuuu....
    aku bayanginnya orangnya ganteng....keren....hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ganteng Mba Luk, keren bgt waktu masih muda :p

      Delete
  7. Hahahaha si Opa malah sibuk maen layangan. Tariiikk terus Opa! :D

    ReplyDelete
  8. wah asik tuh yg model bgitu.. gak ribet sama tata krama harus gini gono yah :D

    ReplyDelete
  9. Hahaha seru banget Kak Opanya... Btw kak Py Manadonya mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau rumah sih di Kotamobagu Re :D Kalo asal nya si Oma Tumpaan, Opa dari Talaud :p

      Delete
  10. ahahaha seru banget opa mu. gak kaku ya.. ga kebayang itu yang dateng uda serius2 persiapan, eh opa mu lagi main layangan hahahaha lucu bangeeet

    ReplyDelete

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^^, Semoga Betah yahh..